Propana Official

Panduan Menghubungi Layanan Komplain di Aplikasi Propana

Departemen Layanan Komplain

Layanan komplain propana reload terdiri dari 2 bagian:

a. Customer Service
Layanan customer service merupakan layanan komplain untuk kendala transaksi, informasi produk, kendala akun, login aplikasi, dan fitur aplikasi. Siap memberikan pelayanan 24/7.

b. Admin
Layanan admin merupakan layanan komplain untuk deposit saldo dan informasi kondisi deposit transfer bank secara real-time.

Platform Layanan Komplain

Layanan komplain dapat dihubungi melalui WhatsApp, Telegram dan telepon:

1. Layanan Bantuan WhatsApp & Telegram 
⭐ Pada aplikasi propana terdapat pada menu “Hubungi Kami” kemudian klik “WhatsApp & Telegram”.

2. Telepon
Telepon resmi propana adalah (0293) 589 3333

Panduan Komplain Melalui WhatsApp dan Telegram di Aplikasi Propana

1. Buka Menu “Hubungi Kami” kemudian pada bagian “Kontak Utama” pilih “WhatsApp & Telegram

2. Kemudian bisa pilih Tombol “WhatsApp” atau “Telegram” yang ingin digunakan.

Panduan Komplain Melalui WhatsApp

1. Setelah Klik tombol “WhatsApp” maka akan muncul 3 menu layanan, silahkan bisa pilih sesuai kendala yang terjadi.

2. Jika Anda memilih Menu “Layanan CS/Kendala Transaksi” maka muncul menu lanjutan dan silahkan pilih sesuai kendala yang terjadi.

3. Isi Semua form yang Ada dan pastikan Data dan bukti sudah tersedia dan silahkan bisa klik “Submit”

4. Jika Data telah benar silahkan klik “Kirim Pesan WhatsApp”.

5. Pastikan mengirim Pesan ke nomor yang memiliki nama “Propana Customer Care” dan Silahkan tunggu CS kami membalas pesan Anda.

Panduan Komplain Via Telegram

  1.  Setelah klik Tombol “Telegram”, silahkan bisa informasikan secara detail mengenai kendala yang terjadi dan lampirkan file pendukung untuk mempercepat pengecekan kendala oleh tim kami.

2. Silahkan bisa pastikan mengirim pesan ke “Propana_CustomerCarebot”.

Bagikan Konten:
error: Propana Official Copyright !!