Propana Official

Panduan Menghubungi Layanan Komplain Melalui WhatsApp di Aplikasi Propana

Departemen Layanan Komplain

Layanan komplain propana reload terdiri dari 3 bagian:

a. Customer Service/ Kendala Transaksi

Layanan customer service merupakan layanan komplain untuk kendala transaksi tidak masuk dan informasi mengenai produk. Siap memberikan pelayanan 24/7.

b. Admin/ Kendala Deposit Saldo

Layanan admin merupakan layanan komplain untuk deposit saldo tidak masuk dan informasi kondisi deposit transfer bank secara real-time.

c. Administrasi/ Kendala Akun

Layanan Administrasi merupakan layanan komplain untuk kendala akun, login aplikasi, dan pendaftaran pararel.

Panduan Komplain Melalui WhatsApp di Aplikasi Propana

1. Buka Menu “Hubungi Kami” kemudian pada bagian “Kontak Utama” pilih WhatsApp & Telegram

2. Kemudian bisa pilih Tombol WhatsApp yang ingin digunakan.

3. Maka akan muncul 3 menu layanan, silahkan bisa pilih sesuai kendala yang terjadi.

2. Jika Anda memilih Menu “Layanan CS/Kendala Transaksi” maka muncul menu lanjutan dan silahkan pilih sesuai kendala yang terjadi.

3. Isi Semua form yang Ada dan pastikan Data dan bukti sudah tersedia dan silahkan bisa klik “Submit”

4. Jika Data telah benar silahkan klik “Kirim Pesan WhatsApp”.

5. Pastikan mengirim Pesan ke nomor yang memiliki nama “Propana Customer Care” berlogo centang biru dan Silahkan tunggu CS kami membalas pesan Anda.

Bagikan Konten:
error: Propana Official Copyright !!